Saka Bistro & Bar

…. Kyaaaa manusia yang udah lama ngumpet ini akhirnya muncul lagi *shy*

Udah lama ga nulis rasanya tangan mulai kaku, entah udah berpuluh puluh tempat kuliner yang saya dan Ana datangi terlewat begitu aja tanpa sempet di post di blog yang hampir berdebu ini. Jadi, dengan segala sisa sisa foto yang ada dengan ini saya nyatakan AYO SEMANGAT NULIS LAGI!!!!

8 Agustus 2015 kemarin saat hati lagi galau galaunya karena harus menerima kenyataan pahit bahwa kosan bakal dijadiin markas MLM saya putusin buat nenangin diri pergi jalan-jalan sendirian (jangan tanya kenapa sendirian) jadi akhirnya siang itu saya putusin untuk ngopi di salah satu café yang ada di daerah Setiabudi, nah sesampainya di depan Giggle Box Setiabudi (pernah saya review disini) langkah saya langsung tertuju pada satu resto yang sekilas mengusung konsep modern-tropical ini, Saka bistro & bar.

Bicara soal tempat resto ini bisa dibilang tidak terlalu besar but i guess this place have stuning view and superb atmospher. Resto ini terbagi menjadi area outdoor, semi outdoor, indoor dan bar sehingga cocok digunakan untuk kamu yang ingin kumpul-kumpul bareng temen, meeting ataupun family time.

3180

Sumber: Instagram Saka Bistro & Bar

Baca lebih lanjut

Iklan

Pedas Nendang Mie Merapi Bandung

Semangat pagi para pecinta kuliner..

Lama ga ngepost ya, kali ini saya kembali mau review salah satu kuliner yang lagi ngehits banget di kota kesayangan Bandung, di musim hujan kaya sekarang ini kuliner hangat berkuah seperti bakso, mie, soto dll memang banyak sekali dicari orang, untuk menambah referensi kuliner kamu ga ada salahnya kamu cobain Mie Merapi.

Kedai Mie Merapi ini memiliki 2 cabang yaitu di Jl. Pahlawan dan yang baru saja di buka ada di Jl. Dipati ukur, tempat yang saya dan Ana datangi kemarin. Kedai kecil yang di dominasi oleh dinding berwarna merah ini nyatanya bisa menarik pengunjung lumayan banyak lho setiap harinya. Ayo tebak apa yang bikin tempat ini selalu dipenuhi pengunjung? Yaps, selain karena rasa dan pedasnya yang nendang harganya pun tergolong murmer, cocok lah buat kantong mahasiswa 😀

 

Graphic1

Mie Bulgogi 18k

Ini mie yang saya pesan namanya mie bulgogi terdiri dari mie, telur, wortel, kangkung dan tentunya bulgogi,  yang unik disini bulgogi nya terbuat dari daging ayam. Untuk kuah pilihan saya jatuh pada kuah merapi rempah rempahnya cukup berasa di lidah.

Baca lebih lanjut

Fruit Wowffle Lick Over Lips (LOL) Bandung

Baru tau Lick Over Lips (L.O.L) trenyata deket banget sama kostan huaaaa kemana aja, Ceu..

Ini salah satu Ice Cream Shop yang lumayan rame banget, Lokasinya ada di Jl. Emong No. 20A Bandung.

Berasa senang deh pas masuk sini, dimanjain banget sama warnanya yang di dominasi Biru dan Putih

Graphic2

Graphic4

Oya, karna saya lagi nggak sehat banget makanya nggak bisa pesen Ice Cream, padahal Ice Cream disini enak-enak banget katanya 😥

Saya cuma pesan Fruit WOWFFLE

Fruit WOWFFLE 26K

Fruit WOWFFLE 26K

Dengan harga segitu menurut saya udah The best deh , Wafflenya agak garing diluar lembut di dalam wanginya juga khas banget, apalagi ditambah potongan Strawberry , Pisang dan tiramisu ice cream

Walaupun saya nggak terlalu suka makanan manis but this one is different. My favourite here so far.

——-

Salam Ana,

Lick Over Lips

Jalan Emong no.20A
Bandung

Harga : 3/5
Rasa : 4/5
Pelayanan : 3/5
Tempat : 3/5

Marlo eat and share

Waktu pertama denger “MARLO”  pasti langsung ingat ke salah satu finalis program pencarian bakat The Master Session 1 kan?

Ternyata benar Abu Marlo sekarang buka Cafe di Bandung, Lokasinya persis di sebrang Rasa Bakery & Cafe yaitu di Jl. Tamblong No. 48-50 Bandung

Graphic1

Dari luar Cafe ini terlihat besar,dan lumayan mengundang perhatian orang dan begitu masuk ternyata kecil hehe tapi untuk interiornya bagus dan unik pas nih buat kamu yang hobi Selfie 🙂

Graphic9

Baca lebih lanjut

Ngemil malam di Roti Oppa Bandung

Hallo saya mau ngereview tempat baru nih namanya Roti Oppa, Tempat ini buka tanggal 12 Desember 2014 kemarin.

Lokasi Roti Oppa ini ada di Jl.Surapati No.59 Bandung, nah ini jangan kaget ya kalo tempatnya agak kecil hehe seingat saya hanya ada beberapa meja, tapi yang keren disini pelayanannya yang super cepat sambil nunggu pesanan datang kita bisa main unno atau permainan lainnya yang tersedia disini

Graphic13

Baca lebih lanjut

Noah’s Barn Coffeenery

Sebenernya malam minggu saya dan teman berniat untuk makan di Hummingbird tapi karena saya salah kasih info jalan *malu-maluin* akhirnya kami putusin buat minum-minum aja di salah satu coffee shop yang kebetulan kami lewati, Noah’s Barn Coffenery.

begitu sampa ke area Noah’s Barn sedikit terkejut juga, tempatnya rame banget akhirnya terpaksa kami harus menunggu (waiting list) bersama para sekumpulan anak muda lainnya. oh ya karena waiting list di smoking area (outdoor) udah lumayan banyak akhirnya kami pilih untuk memesan meja di non smoking area (indoor) selama menunggu ada sedikit point yang saya perhatiin dari pengunjung di tempat ini, yaitu busananya.. kenapa ko hampir sebagian pengunjung disini menggunakan baju semi formal sedangkan saya hanya menggunakan baju cassual (?) berasa salah kostum!

satu menit.. dua menit  sampe dua puluh menit belum ada tanda tanda nama kami akan dipanggil juga, muka bete mulai nampak disini, akhirnya setelah lebih dari satu jam menunggu saya coba tanya lagi ke si mbak nya dan ternyata ada salah komunikasi disini guys hahaha si mbak nyangkanya saya pesen meja di non smoking area kezeeel banget pantes aja lama pengen guling-gulingan di tanah rasanya.

Nah seperti yang udah saya bilang suanana di dalem sini rame banget.. kami cuma kebagian duduk di meja yang di susun seperti bar besar, karena niatnya emang cuma pengen minum tanpa makan makanan berat akhirnya kami meng-iya kan untuk duduk disana. Lumayan cozy sih serunya kami bisa melihat langsung para barista yang sedang meracik kopi dan minuman lainnya. kira kira begini lah kondisi di ruangan indoor Noah’s Barn :

img1421738836232

Baca lebih lanjut