Cafe Madtari

Ada sebuah cafe di daerah Taman sari, yang bikin kesel kenapa tempatnya rame terus ? ada apa sih ?                           Pas banget Senin kemarin lewat situ makin penasaranlah saya.

Namanya Cafe Madtari,  dari segi interior memang biasa aja, tidak dibuat menarik. tempatnya cuma ruangan yang berukuran kotak memanjang dan dilengkapi meja serta kursi yang  lumayan banyak. Kondisi kebersihannya saya rasa sedikit kurang bersih, tapi cukup nyaman buat nongkrong malem bareng teman.

Menu yang di sediakan disini yaitu Roti keju, Pisang keju, Indomie keju, Jagung bakar, Nasi goreng keju dll, kalo soal harga cukup murah lah untuk kantong mahasiswa seperti saya ini hehehe

menu

menu2

Saya pesen indomie rebus telor keju dan pisang bakar keju coklat. Indomienya gak terlalu spesial pisang bakarnya juga sama, tapi yang Waw itu kejunya mengunung banget sampe mie dan pisangnya tenggelam gitu.. so cheesy >.<

Indomie Rebus Keju 12.5K

Indomie Rebus Keju 12.5K

Pisang Susus Keju 12.5K

Pisang Susus Keju 12.5K

menus

Saya emang suka keju sih , tapi ini mah rada kelewatan namanya hahaha

Oya karena cafe ini buka 24 jam, buat kamu yang stuck di bandung malam hari mending datang kesini deh, dijamin  kamu akan dapetin keju yang sangat melimpah dengan harga yang sangat friendly 🙂

Salam Ana,

—-

Cafe Madtari :

  1. Jalan Teuku Umar no. 1
  2. Jalan Surapati No. 72
  3. Jalan Dr. Otten No. 11
  4. Jl. Rangga Gading no 12, Bandung
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s