Senja di De Tuik Café and Resto

Ini kali kedua saya mengunjungi cafe ini, Cafe yang berlokasi di Jl. Bojong Koneng Atas, Kampung Haur Manggung Cikutra Bandung ini mengusung tema Tradisional, disini kita akan betah berlama-lama karena udaranya emang seger banget guys, apalagi nih ya buat saya selaku orang luar bandung masih jarang banget nemuin cafe kaya gini,.

Oya, De Tuik sendiri adalah nama sebuah singkatan yaitu “Deudeuieun Tuang Ieu Katuangan” Dalam bahasa Indonesia, kalimat itu bisa di artiin ‘Terus makan ini makanan’.

Menu makanan dan minuman yang tersedia di resto ini seperti nasi liwet, nasi tutug oncom, nasi timbel, gurame bakar, ada juga Ramen disini kalo gak salah Mahasasiwa dapet potongan gitu tapi saya lupa berapa persennya. Syaratnya kalian tinggal tunjukin Kartu Mahasiswa aja kok, Gampang Kan? 🙂

Oya Jangan Heran ya, Untuk  Harga Makanan dan minuman disini murah-murah banget hahaha saya aja sampe kaget pertama liat menunya harga makanan dan minuman dsini berkisar dari harga 5rb-155 rb,

 

m 015 m 018 m 016

Ini Waktu Pertama saya Kesini

m 024  m 036

Segar  ya pemandangannya? Jadi buat kalian yang pengen ngumpul bareng temen atau keluarga dengan suasana alam De tuik Cafe ini wajib banget di kunjungi.

Salam Ana,

De Tuik Café and Resto
Jalan Bojong Koneng Atas no 8, Haur Manggung, Cikutra, Bandung

Phone : (022) 7101322

Twitter : @DeTuik_cafe

Opening Hours:
09.00 am- 10.00 pm

Rate Harga :5rb-155 rb

Iklan

Satu pemikiran pada “Senja di De Tuik Café and Resto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s