Kue cubit Green Tea Pasar Cisangkuy Bandung

Semua tentang Green tea kayaknya lagi hits banget ya hehe
Kali ini saya mau ngereview salah satu jajanan yang belakangan ini lagi hits banget di kalangan anak muda bandung.
Kue Cubit Green Tea, Kue kesukaan kita semua hihi ngiler banget rasanya kalo liat temen ngepost di media sosial, sebenernya sering banget niat buat beli, sebut saja di Jalan Cisangkuy,di belakang loop Station kalo kita masuk dari jl diponegoro. Tapi setiap liat antriannya jadi males sendiri. Kalo pas kemarin beli sih ga terlalu penuh soalnya yang jualannya juga lumayan banyak,langsung aja pesen, saya juga sempet nanya sama abangnya dan ternyata resepnya cukup gampang kok, Adonannya terdiri dari terigu, telur,gula dan terakhir tinggal ditambah Bubuk Green Tea

IMG_0264

dan gak nunggu lama Kue Cubit Green Tea Setengah mateng Topping Oreo pesenan saya dan Ani udah ditangan..nyammm!!

Kue ubit Greentea 12k

Kue ubit Greentea 12k

Oya selain di Jalan Cisangkuy ada juga tempat lain yang menawarkan Kue Cubit Gree Tea Seperti :
Kue Cubit Asiong Jl. Sultan Agung (depan sekolah Aloysius) Bandung
depan Masjid Istiqomah, Merdeka depan Bandung Indah Plaza..

Selamat mencoba 🙂
salam, Ana

Iklan

3 pemikiran pada “Kue cubit Green Tea Pasar Cisangkuy Bandung

  1. Ping balik: Kue Cubit Red Velvet Bandung | Ana & Ani

  2. Ping balik: Rekomendasi Kuliner Bandung Murah dan Unik (bagian 1) - Duniasantai.com

  3. Ping balik: Rela Antri Demi Update | Fasya and Friends

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s